Jumat, 21 Maret 2014

Acara Uji Kelayakan Calon Pengurus Kopkar...Alhamdulillah Lancar

Sahabat KopKar BSM,


Alhamdulillah Bang Meidy sukses memaparkan program kerja Sahabat Kite pada acara Uji Kelayakan Calon Pengurus Kopkar yang diadakan oleh Panitia pada hari Kamis, 21 Maret 2013 kemarin. Acara Dibuka sekitar pukul 17:15 WIB.

Beberapa pendukung Bang Meidy berpose bersama
Acara tersebut dihadiri oleh karyawan BSM dari mulai Kepala Divisi sampai dengan Pegawai Dasar yang sangat antusias untuk menyaksikan ketiga kandidat Calon Ketua KopKar (Bang Meidy, Mba Dien dan Mas Purba) dan Calon Ketua Pengawas mempresentasikan program kerjanya.
 Tim Pendukung Bang Meidy Tampil di Panggung

Tim pendukung Bang Meidy sangat antusias dalam menyanyikan lagu yang dibuat khusus untuk acara Uji Kelayakan Calon Pengurus Kopkar Ini, lengkap dengan atribut-atributnya.

Bang Meidy Mempresentasikan Program Kerja Sahabat Kite

Setelah masing-masing kandidat mempresentasikan program kerjanya, maka panelis, kandidat dan undangan dipersilahkan untuk memberikan pertanyaan. Momen yang seru adalah ketika kandidat dipersilahkan untuk bertanya kepada kandidat yang lain. 
 Suasana Diskusi Panel

Alhamdulillah dari setiap sesi, Bang Meidy dapat menjawab semua pertanyaan dengan baik. Presentasi yang disampaikan juga singkat dan padat yang mencakup seluruh program kerja Sahabat Kite. Bravo Bang Meidy...

Nantikan video singkat acara diatas pada channel Youtube Sahabat Kite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar